GROSIR BAJU MURAH

grosir baju murah

Selamat Datang di

GROSIR BAJU MURAH

Kami adalah grosir baju termurah dan terlengkap di Malang. Menyediakan baju anak-anak sampai dewasa dengan harga murah dan kwalitas bagus. Saat ini bisnis penjualan baju sangatlah menjanjikan apalagi dengan kualitas dan harga yang murah. Kami menyediakan baju anak dengan kualitas bagus, bahan tebal dan berkualitas namun dengan harga langsung pabrik. Sangat murah, mulai Rp 5.000/pcs. Selain itu kami juga menjual baju dewasa seperti gamis, baju, babydol, sarimbit, batik, rok, celana dll dengan harga yang terjangkau . Kami melayani penjualan baik secara eceran maupun grosiran.
Gambar di koleksi photo merupakan sebagian dari ribuan produk yang kami miliki dan tidak mungkin difoto satu per satu. Bahan bervariasi, Mulai dari katun, Lacoste katun dll. Semuanya BARU! langsung dari Pabrik.Model bisa saja berubah sesuai supply dari pabrikan.
Konsep bisnis ini adalah OBRAL/GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios.



Cukup sediakan BOX / ETALASE khusus untuk menampung baju-baju anak & dewasa dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong-bondong membeli produk anda.
Usaha ini sangat cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok untuk lokasi di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, menurut pengalaman berkisar Rp 300 ribu - 450 ribu per bulan.
Konsep ini bisa dijalankan dengan cara sederhana, tanpa perlu pembukuan yang rumit.Jika anda memiliki pegawai, cukup laporkan 3-4 hari atau 1 minggu sekali dengan menghitung sisa stok baju.


Tersedia paket-paket sebagai berikut      
Paket Baju Anak Super Murah lihat di SINI
Paket Usaha Rp. 2.000.000 lihat di SINI

PAKET Sampel Kaos  (PSKMS) lihat di SINI  

Paket Kaos ABG dan Dewasa lihat di SINI

Paket Usaha Baju Rajut Rp. 2.000.000 lihat di SINI 

MAU KOLEKSI LENGKAP BISA 
KLIK DI SINI

atau di

0 Response to "GROSIR BAJU MURAH"

Post a Comment