TIPS merawat Pakaian RAJUT

TIPS merawat Pakaian RAJUT

TIPS merawat Pakaian RAJUT
Masih sangat jarang orang yang peka terhadap cara perawatan pakaian yang di kenakan setiap hari.  Salah satunya adalah pakaian dari bahan rajut.
Perawatan pakaian dari bahan rajut sebenarnya sangat sederhana, hanya ada beberapa hal saja yang harus di perhatikan.

Berikut hal yang harus  diperhatikan dalam merawat bahan rajut agar kualitas kain tetap terjaga dalam waktu lama.
  1. Mencuci menggunakan soft detergent yang akan membuat bahan rajut Anda menjadi lebih lembut. Bila tidak ada soft detergent, ganti dengan sabun bayi yang lembut.
  2. Sebaiknya air yang digunakan unntuk mencuci adalah air dingin. Dan anda tidak  perlu menguceknya, cukup rendam saja dalam larutan detergent kemudian dibilas dan jangan diperas. Jika menggunakan mesin cuci jangan dicuci dengan kecepatan tinggi karena itupun akan merusak serat kain.
  3. Agar bentuknya tidak berubah, sebaiknya saat mengeringkan jangan digantung. Cukup diletakan di bidang datar.  Begitu juga saat penyimpanan, sebaiknya bahan rajut disimpan dengan cara digulung.
  4. Dan bahan rajut tidak boleh disetrika dengan setrika biasa harus di steam atau setrika uap. Sebab jika dengan setrika biasa akan merusak kain tekstur kain. Kain akan menjadi mengkilat.
  5. dan dalam memilih bahan rajut, bahan rajut yang paling baik yaitu dari serat alam, misalnya katun atau wool. Jika bahan serat alam ketika dipakai tidak akan membuat badan kepanasan. Lain halnya dengan bahan sintesis jika dipakai akan membuat kegerahan
Demikian tips yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Produsen Baju Rajut Model Korea Murah

 Supplier Baju Fashion Model Korea

Bagi para reseller, yuk gabung dengan kami untuk bisa menambah koleksi jualan anda!!!
Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif, mulai harga sangat murah...Tersedia banyak model yang modis, trendy, fasionable, cantik, dan tentunya selalu uptodate
Supplier Baju Fashion Model Korea
Tersedia paket-paket sebagai berikut      
Paket Baju Anak Super Murah lihat di SINI
Paket Usaha Rp. 2.000.000 lihat di SINI
PAKET Sampel Kaos  (PSKMS) lihat di SINI  
Paket Kaos ABG dan Dewasa lihat di SINI
Paket Usaha Baju Rajut Rp. 2.000.000 lihat di SINI 



Supplier Baju Fashion Model Korea

 

MAU KOLEKSI LENGKAP BISA

klik

atau di

www.bajurajutgrosir.com

https://www.facebook.com/GrosirBajuRajutModelKorea

produsen baju rajut murah, tips merawat baju bahan rajut tips merawat baju rajut, cara merawat pakaian rajut, tips merawat baju rajutan, cara merawat baju rajut, cara merawat baju rajutan, tips merawat baju bahan rajut, cara merawat baju berbahan rajut, cara merawat baju bahan rajut, cara merawat pakaian bahan rajut

0 Response to "TIPS merawat Pakaian RAJUT"

Post a Comment